HASIL PERTANDINGAN GENOA VS JUVENTUS

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pasukan Massimiliano Allegri kalah atas Genoa dengan skor akhir 0-2. Salah satu gol lawan bahkan dicetak oleh mantan pemain Juventus sendiri, yakni Stefano Sturaro.

Kekalahan itu tidak membuat posisi Juventus di puncak klasemen turun, jarak dengan Napoli yang menghuni peringkat dua terpotong menjadi 15 poin. Namun sayangnya catatan tak terkalahkan mereka pada musim ini akhirnya berakhir.

Memasuki diawal babak pertama di menit ke-10, Genoa mendapatkan peluang pertamanya. Christian Kouame melepaskan sepakan kaki kiri dari tengah kotak penalti namun sayng bolanya masih melenceng jauh.

Memasuki menit ke-30, Genoa mendapat penalti setelah Canelo hand ball. Akan tetapi keputusan itu dihentikan oleh wasit Marco Di Bello yang mengeceknya lewat video assistant referee (VAR) karena Kouame lebih dulu hand ball. hingga babak pertama usai skor pun imbang 0-0.

Pada babak kedua, Juventus akhirnya mencetak gol pada menit ke-55. Kali ini lewat aksi Paulo Dybala yang merobek gawang Andrei Radu.

AGEN BOLA TERPERCAYA – Umpan tarik dari Emre Can ke arah tengah yang disambar langsung oleh Dybala dengan sepakan kaki kiri dan mengirimnya masuk ke gawang Genoa. Tetapi kemudia wasit mengecek kembali lewat Video Assistant Referee (VAR) dan membatalkan gol itu.

Can yang lebih dulu berada dalam posisi offside sebelum melepaskan umpan tarik, saat menerima bola dari Alex Sandro.

TIPS BERMAIN PARLAY

Pada menit ke-61, Can yang kembali melakukan serangan dari sisi kiri sengan melepaskan sepakan namun bolanya masih melebar dari gawang Genoa.

Gencar melakukan serangan Juventus malah kebobolan pada menit ke-72. Stefano Sturaro gelandang Genoa itu membobol gawang mantan timnya itu usai meneruskan umpan Goran Pandev. Genoa memimpin dengan skor 1-0.

Masuknya Pandev membuat lini belakang Juventus kocar-kacir. Di menit ke-81 Pnadev yang menjadi mimpi buruk Bianconeri itu sendiri.

Genoa melakukan serangan balik kemudian Pandev menerima bola di kotak penalti dan langsung melepaskan tendangan kaki kiri. Bola meluncur kearah pojok kanan bawah gawang Juventus tanpa bisa dijaga oleh Mattia Perin. Genoa unggul dengan skor 2-0.

Di sisa-sisa waktu pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Genoa menang 2-0 atas Juventus pada pekan ke-28 Liga Italia.

BACA JUGA : INTER MILAN MEMENANGKAN LAGA DERBY 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *