MAURICIO POCHETTINO TAK TUTUP PINTU BAGI ARSENAL

MAURICIO POCHETTINO TAK TUTUP PINTU BAGI ARSENAL

Mauricio Pochettino Tak Tutup Pintu Bagi Arsenal – Mauricio Pochetti sudah siap untuk kembali ke dunia pelatihan dengan ada nya tawaran dari klub besar manapun,

Mauricio pochetti juga mendapatkan tawaran untuk melatih club besar seperti manchester united dan arsenal pada musim transfer mendatang.

MAURICIO POCHETTINO TAK TUTUP PINTU BAGI ARSENAL

Pochettino baru saja di pecat oleh tottenham meski mantan pelatih tottenham itu sendiri memiliki prestasi yang cukup bagus tentunya.

Mantan pelatih tottenham itu selalu membawa tottenham selalu menuju 4 besar premier league dalam empat musim terakhir

Pada musim lalu pochettijuga sukses membawa tottenham maju hingga final liga champions dan meskipun gagal menjadi juara karena kalah dengan liverpool.

PULANG KE ARGENTINA

Pochettino Saat ini sedang berada di kota asal di untuk beristirahat sejenak sebelum bekerja di lapangan bola dan menenangkan pikiran.

Sangat banyak klub besar yang bisa saya ambil untuk saya latih, namum untuk saat ini saya hanya ingin menenangkan pikiran saya.

Setelah bertanding bersama tottenham dalam lima musim terakhir ini dan saya ingin mencari motivasi agar diri saya bisa bangkit lagi.

INGIN BERADA DI EROPA

Setelah di pecat oleh klub tottenham, pochettino pun terkait dengan klub besar seperti manchester united dan arsenal, dan pochettino masih ingin berada di eropa.

Saya sendiri sangat ingin kembali melatih di eropa, Sulit untuk membayangkan proyek yang ada di argentina, karena peluang sangat sedikit.

Namun demi keluarga saya akan menolak tawaran yang di berikan oleh pihak klub – klub yang ada di argentina. Indobola303

Namum untuk sekarang sendiri saya ingin menenangkan dalam beberapa hari ini dan melihat apa yang akan terjadi pada kedepannya.

dan saya sendiri tidak memiliki banyak waktu untuk mencerna apa yang bakalan terjadi pada saya kedepannya.

keputusan pertama saya kembali ke argentina, untuk mengunjungi keluarga dan teman teman saya , tetapi saya akan kembali ke eropa untuk masa depan saya.

keputusan terbaik saya adalah pulang ke argentina untuk berisitahat 2 pekan. di usia saya yang sudah tidak cukup mudah yang bisa cepat memulihkan diri.

dan saya sudah sangat siap untuk proyek klub besar yang akan memberikan tawaran yang sangat menarik tentunya.

Terima kasih salam Rajaprediksi303

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *